Yang namanya belanja kosmetik pasti bisa makan waktu lama. Kenapa ? Karena mesti sesuai dengan keinginan. Selain itu, banyaknya pilihan membuat orang makin lama buat milih. Nah, daripada bingung mending pilih makeup yang pas dengan menggunakan MAC Virtual Try-on Mirror.

Cermin canggih baru dari MAC Cosmetics ini memanfaatkan teknologi ModiFace AR sehingga orang-orang dapat mencoba berbagai variasi makeup tanpa perlu mengotori wajah dan kulit.

Virtual Try-On Mirror ini adalah layar display yang terlihat seperti IPad dan dilengkapi dengan kamera. Pada menu sebelah bawah, kita dapat memilih kategori makeup yang ingin dicoba. Makeup yang dipilih akan muncul pada wajah kita di layar, sama seperti Snapchat face filter. Selain itu, kita juga dapat melihat produk mana yang sebelumnya dicoba.

Filter makeup ini memetakan gambar sampai 30 frame per second sehingga filter makeup akan langsung tampil pada gambar tanpa perlu menunggu loading. Pemetaan wajah yang akurat membuat filter makeup berada tepat di wajah walaupun kita menggerakkan kepala.

Virtual Try-On Mirror bisa didapat di MAC store sekitar Amerika Serikat. Dan rencananya akan disebar secara global pada 2018 mendatang

 

LEAVE A REPLY