AGers, kalau kalian beruntung dapat berlibur ke Kota Tokyo, Jepang, Kalian wajib untuk mencoba kue-kue khas dari Tokyo. Nah, sebelum AGers berangkat berlibur ke Tokyo, ada 4 pilihan kue khas Tokyo yang rekomendasi dan hanya dapat kalian temukan di stasiun Tokyo loh.

  1. Brown Sugar Baumkuchen – Kuroichiya
Foto : AllAbout-Japan.com

Kue yang dikenal dengan sebutan baumkuchen yang super manis ini dibuat dengan bahan gula merah khas Okinawa loh. AGers dapat mencicipi ketika pergi ke stasiun Tokyo saja. Kue yang dikemas dengan kemasan stasiun Tokyo ini sangat terbatas. Harga dari kue ini dibandrol 1.080 yen saja kok.

  1. Imperial Hotel Cookie Assortment – Lohaco
Foto : SoraNews24.com

Kue lezat lainnya yaitu Imperial Hotel Cookie Assortment yang hanya dapat ditemukan di Hotel Tokyo saja. Satu set biskuit ini sangat kezat dan juga paket edisinya terbatas loh AGers. Harga dari biskuit ini 1.080 yen.

  1. “in the midst of the station” – Gransta Dining
Foto : .matcha-jp.com

Suka yang renyah-renyah namun masih berasa khas Indonesia? Ada kok. Tetapi bukan makanan Indonesia ya, rasanya serupa. Ada makanan yang terbuat dari beras lokal yang dibuat menyerupai stasiun Tokyo ini menyembunyikan irisan kacang merah dan mentega di dalamnya. Lezat dan menggoda bukan AGers? Kalian dapat membelinya dengan harga 1.300 yen.

  1. Tokyo Waffle Cake – RL. Waffle Caffe
Foto : ginzadelunch.jp

Mana nih pecinta manis-manis, lembut dan renyah? Kalau kalian di Tokyo, nggak kekinian kalau belum nyobain kue wafer imut yang dihias dengan bentuk hati ini. Kue lezat ini memiliki krim coklat dan vanila sebagai isiannya. Sebungkus kue wafer imut dan renyah ini dibandrol seharga 1.80 yen.

Dari kue-kue di atas, mana yang membuat AGers tergoda? hehehe….

 

 

LEAVE A REPLY