Microsoft resmi meluncurkan Office 2019 yang diumumkan dalam acara Microsoft Ignite yang bertempat di Orlando, Amerika Serikat akhir September.

Office 2019 didesain terutama bagi pengguna yang tidak menggunakan Office 365. Software ini akan mencakup Word, Excel, PowerPoint, aplikasi Outlook client, versi server dari Exchange, SharePoint, dan Skype for Business.

Office 2019 diklaim memiliki kapabilitas lebih baik untuk para pelaku bisnis yang tidak menggunakan Office 365, dan fitur-fitur baru seperti pressure sensitivity, tilt effects, dan ink replay.

Foto : businessnewsdaily.com

Salah satu fitur tambahan yakni penambahan kapabilitas penggunaan pen pada PowerPoint yang memungkinkan para user untuk menggerakkan objek atau menulis langsung di dalam slide.

Selain itu, Excel di Office 2019 akan menghadirkan formula dan chart baru untuk analisis data. Update lainnya, PowerPoint akan memberikan fitur Morph and Zoom Animation.

Microsoft juga menanamkan peningkatan layanan dalam Office 2019 yang meliputi update terhadap tingkat pengelolaan IT, tingkat penggunaan, suara, dan keamanan.

Bagi mereka yang telah berlangganan Office 365, aplikasi yang anda gunakan akan terupdate dengan sendirinya. Update ini didesain untuk keperluan bisnis dan konsumen yang tidak menggunakan layanan update bulanan Microsoft Office 365.

LEAVE A REPLY