Salah satu film fantasy dari saluran HBO yang berjudul “Game of Thrones” akan berakhir pada season ke-8 yang akan tayang pada 2019. Banyak penggemar yang mengharapkan akhir yang penuh pertumpahan darah dan aksi.

Peter Dinklage, salah satu aktor dari seri ini yang memerankan Tyrion Lannister menceritakan tentang hari terakhirnya di lokasi syuting. Dia mengatakan bahwa hari terakhir proses syuting terasa anti-klimatik karena terasa berantakan. Meski demikian, dia mengatakan hal tersebut memberikan kesan yang lebih baik.

“Tidak ada adegan yang direkam secara berurutan, jadi tidak ada skenario yang terlalu wah, atau semacamnya. Itu hanya, “itulah akhir peran dari Peter Dinklage,'” kata sang aktor. Dia menambahkan bahwa dia merasa terkesan dengan hari terakhir untuk salah satu aktor muda di sana.

Foto : The Game of Thrones Cast Photographed by Annie Leibovitz | Vanity Fair

Dinklage mengatakan, “Mereka tumbuh besar bersama acara ini, kalian tahu? Sebelumnya mereka hanya anak-anak dan sekarang mereka telah dewasa. Lalu, mereka selesai. Rasanya seperti melihat seseorang mengucapkan selamat tinggal pada masa kecil mereka. Saya tahu Game of Thrones hanya acara TV, tapi itu adalah kehidupan kami.”

Season terakhir ini diharapkan terdapat banyak pertumpahan darah dan kematian. Tapi bagaimana dengan nasib Tyrion? Untuk sekarang, hal tersebut masih misteri. Namun, Dinklage mengatakan bahwa dia puas dengan akhir dari karakter yang dia perankan.

Foto : The Game of Thrones Cast Photographed by Annie Leibovitz | Vanity Fair

Pihak HBO sendiri dikabarkan telah membuat banyak ending untuk Game of Thrones, sehingga para aktor pun tidak tahu akhir dari karakter-karakter mereka.

Season terakhir Game of Thrones dikabarkan hanya sebanyak enam episode, namun masing-masing episode akan berdurasi cukup panjang. Bahkan terdapat satu adegan pertarungan yang membutuhkan waktu syuting selama 55 hari.

Sang pengarang, George R.R. Martin sebelumnya mengatakan bahwa cerita ini bisa berjalan sampai sekitar 11, 12, bahkan 13 season. Meski demikian, beliau mengerti bahwa Benioff dan D.B. Weiss akan mengerjakan proyek film lain.

LEAVE A REPLY