AniGate.id – Berdasarkan sumber bocoran, dikatakan bahwa season terakhir dari “Game of Throne” akan diakhiri dengan perang berskala besar. Bahkan lebih besar dari film atau seri televisi manapun yang pernah ada.

Meski bocorannya tidak terlalu banyak, beberapa informasi spoiler dari film ini sudah beredar.

SPOILER ALERT

Episode pertama dari season 8 ini dimulai dari Winterfell yang menampilkan para karakter yang ada. Serta kehadiran Daenerys dan pasukannya, bukan King Robert. Diikuti dengan pembauran yang menegangkan dari para karakter, baik yang belum pernah bertemu sebelumnya ataupun yang pernah memiliki sejarah pertemuan yang buruk, sembari bersiap menghadapi Army of the Dead.

Ini baru pembukaan cerita, yang menunjuk pada momen dari episode paling pertama dari Game of Throne. Westeros melawan Army of the Dead. Pertarungan tersebut merupakan pertarungan dengan adegan aksi yang paling panjang dan berkelanjutan yang pernah dibuat di televisi ataupun film, dan akan menjadi alur dari satu episode tersebut.

Rumor tentang adegan pertarungan panjang tersebut sudah pernah dibocorkan beberapa bulan yang lalu. Dari artikel Entertainment Weekly, ditulis bahwa adegan shooting yang diambil selama 55 malam itu hanya untuk skenario peperangan outdoor di Winterfell. Rekaman kemudian dipindah ke studio, dimana Sapochnik melanjutkan shooting adegan pertarungan yang sama selama beberapa minggu setelahnya.

Namun, episode yang hanya berisikan peperangan akan jadi membosankan. Maka dari itu, episode tersebut juga akan menampilkan adegan dari beberapa karakter yang masing-masingnya berusaha bertahan hidup dengan genre dan story yang bervariasi. Singkatnya, mereka berada dalam peperangan yang sama, namun dengan kisah mereka masing-masing.

Ini baru sedikit bocoran mengenai season ke-8 dari Game of Throne. Bagi yang ingin tahu selengkapnya, bisa baca seri novel A Song of Ice and Fire karangan George R. R. Martin, atau tunggu penayangannya di 2019.

LEAVE A REPLY