Melalui situs dan akun twitter dari Moetron, diumumkan bahwa anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru dikabarkan akan mendapatkan adaptasi season ketiga. Namun, sejauh ini belum ada informasi mengenai staf produksi dan tanggal penayangannya.

Anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru atau disingkat Oregairu merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan Wataru Watari dengan ilustrasi yang digarap oleh Ponkan8.

Seri ini menceritakan kehidupan Hachiman, seorang anak SMA pria yang sangat skeptis dan menikmati kesendiriannya. Dia juga memiliki pandangan yang agak twisted mengenai masyarakat, namun hal tersebut mungkin adalah hasil dari serangkaian trauma-nya di masa lalu. Namun saat guru Shizuka Hiratsuka mengetahui pandangan Hachiman, dia memasukkanya ke dalam service club bersama Yukinoshita Yukino dan Yuigahama Yui.

Anime Oregairu sendiri sudah tayang selama dua season pada 2013 dan 2015. Anime season pertama diproduksi oleh studio Brain’s Base, dan studio Feel untuk season kedua.

Untuk novelnya sendiri, dikabarkan bahwa volume terakhir novel ringan Oregairu akan terbit pada 18 April 2019.

LEAVE A REPLY