Season Kedua Dari ‘Go-toubun no Hanayome’ Diumumkan

0
251

Waifu war kembali berlanjut. Diumumkan melalui sebuah event spesial untuk serial Go-toubun no Hanayome” bahwa seri animenya akan berlanjut ke season kedua.

Go-Toubun no Hanayome, atau dalam bahasa Inggrisnya dikenal sebagai The Quintessential Quintuplets merupakan serial manga komedi romantis yang dibuat oleh Negi Haruba. Manga ini pertama kali terbit pada 9 Agustus 2017 lalu di majalah komik Weekly Shonen Magazine. Seri ini telah mendapat adaptasi anime untuk season pertamanya yang rilis perdana tanggal 10 Januari 2019 dan tayang selama 12 episode.

Anime ini diproduksi oleh studio Tezuka Productions dan disutradarai oleh Satoshi Kuwabara (Dagashi Kashi 2, Yu-Gi-Oh! Zexal). Beberapa seiyuu ternama yang mengisi suara untuk kembar lima antara lain adalah Kana Hanazawa (Nakano Ichika), Ayana Taketatsu (Nakano Nino), Miku Itō (Nakano Miku), Ayane Sakura (Nakano Yotsuba), dan Inori Minase (Nakano Itsuki).

Go-toubun no Hanayome mengisahkan tentang seorang anak SMA miskin bernama Futaro Uesugi yang memiliki prestasi akademik yang sangat baik. Untuk mencukupi kebutuhannya, ia pun mencoba menjadi guru les privat untuk mengajar para kembar lima yang memiliki nilai sangat buruk. Meskipun manis, mereka ternyata adalah siswi yang tidak suka belajar dan gemar membuat ulah. Bagaimanakah kelanjutan kisah Uesugi ?

LEAVE A REPLY