Kesenangan belum berakhir.

Episode terakhir dari anime crossover “Isekai Quartet” tampilkan pengumuman adaptasi season kedua. Belum ada informasi detail mengenai staf dan kapan season kedua ini akan ditayangkan.

Isekai Quartet merupakan proyek kolaborasi seri-seri anime terkenal dengan latar isekai, seperti Overlord, Konosuba, Re:Zero, dan Youjo Senki. Anime ini bercerita di mana para karakter serial isekai favorit Anda menjalani kehidupannya di dunianya masing-masing. Mereka akhirnya berkumpul di satu tempat setelah sebuah tombol misterius muncul di dunia mereka.

Proyek anime pendek ini mulai tayang pada 9 April 2019. Disutradarai oleh Minoru Ashina, yang juga bertindak sebagai penulis naskah. Minoru Takehara mendesain karakter dan menjadi sutradara animasi. Studio Puyukai (Kaiju Girls, Ple Ple Pleiades) memproduksi animasinya.

Pada episode terakhir, Roswaal mengatakan akan hadirnya murid baru yang akan ikut meramaikan dunia Isekasi Quartet. Dari sini, sudah banyak fans anime yang berspekulasi siapa sajakah murid baru tersebut.

Penasaran ? Nantikan kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY