‘Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul’ Tayangkan Teaser Baru

0
236

Situs resmi dari anime Made in Abyss telah menayangkan teaser video baru untuk proyek film mereka, “Gekijouban Made in Abyss: Fukaki Tamashii no Reimei” (Made in Abyss the Movie: Dawn of the Deep Soul). Mereka juga mengumumkan jadwal penayangan yang jatuh pada tanggal 17 Januari 2020 di 42 bioskop Jepang.

Cerita Dawn of the Deep Soul akan melanjutkan kisah perjalanan Riko, Reg, dan Nanachi menuju lapisan kelima dari Abyss. Disana mereka bertemu dengan Bondrewd, salah seorang petualang pemilik peluit putih yang legendaris. Bondrewd adalah orang yang ramah, namun mereka tahu bahwa di dalam Abyss segalanya tidak seindah yang dilihat oleh mata.

Made in Abyss merupakan manga karya Akihito Tsukushi yang menceritakan tentang petualangan dua anak yang berasal dari Abyss, lubang raksasa yang menyimpan banyak harta dan lebih banyak lagi bahaya. Riko lahir di dalam Abyss dan berhasil dibawa ibunya kepermukaan, dan sekarang terobsesi untuk mengikuti jejak ibunya untuk menjadi White Whistle, gelar yang diberikan untuk Raider legendaris. Reg adalah robot tanpa ingatan yang diidentifikasi sebagai artifak Abyss oleh Riko. Keduanya ingin memecahkan misteri yang jawabannya hanya bisa ditemukan di dasar Abyss.

Serial animenya sendiri sudah tayang pada Juli 2017 sebanyak 13 episode.

LEAVE A REPLY